Ulasan mobil Chum's Gum/J.C. Eagle Racing Team dalam game Daytona 2 USA

Oleh : ftrrahman | 2022-04-25 08:42:56

Anggota keluarga Brown ("keluarga terkemuka di dunia balap mobil", menurut album Original Soundtrack) mengendarai empat mobil yang dapat dimainkan dalam game ini yang setiap mobilnya dimiliki oleh tim balap yang berbeda. Nama driver tidak pernah disebutkan dalam game meskipun masing-masing diperkenalkan pada soundtrack. Sebuah fitur baru dalam game ini dibandingkan dengan pendahulunya, adalah bahwa selama semua berkompetisi, semua mobil akan menunjukkan tanda-tanda kerusakan visual yang realistis, dan bahwa setiap kontak yang dilakukan pemain dengan mobil lain, dinding, dan rumput dalam game menampilkan efek yang lebih realistis. Namun, setiap dan semua kerusakan dapat diperbaiki hanya dengan menuju pit road untuk pit stop.
Sebagai penghargaan untuk game Daytona USA, semua mobil yang dapat dimainkan diberi nomor 41. Dalam mode multipemain tersedia nomor mobil dari 1 sampai 16 tergantung pada nomor pemain.
Chum"s Gum/J.C. Eagle Racing Team
Nama pertama mengacu pada Battle on the Edge, dan yang kedua mengacu pada Power Edition. Jika tidak, mobil-mobil ini identik diantara versi.
Pembalap: Noel Brown
Model Mobil: 1998 Chevrolet Monte Carlo NASCAR
Tingkat Kesulitan: Mudah, paling baik digunakan bagi mereka yang baru mengenal permainan.
Kecepatan maksimum: Transmisi otomatis: 201 mph, Transmisi manual: 204 mph.Mobil ini memiliki traksi yang sangat baik sehingga ideal untuk pemula yang tidak terbiasa dengan mekanik drift Daytona USA untuk berbelok dengan mudah pada kecepatan rendah. Pemain berpengalaman, mungkin akan merasa terlalu lambat untuk ketika memainkan mode ini, namun mobil dapat digunakan dengan baik di New Joke City karena permintaan yang tinggi pada kemampuan penanganan mobil dan pemain.
Dalam soundtrack game ini, Tom West yang mengatakan "Gentlemem, Start Your Engines!" sebelum balapan dimulai dan mengomentari balapan dalam mode"live" game ini menjelaskan bahwa Chum"s Gum/J.C. Eagle Racing Team dimotori oleh Johnny Brown. Itu tidak benar. Sebenarnya dalam beberapa tangkapan layar mobil, nama Noel Brown terlihat jelas di atap Chum"s Gum/J.C. Eagle Racing Team
Tags : DaytonaUSA2, Chum's GumEagleRacingTeam